Gili Trawangan, Mantap Bangeeeetttt … #2

Gili Trawangan, Mantap Bangeeeetttt … #2

Umm, langsung saja, sambungan ~~~

Jam 10.00 gue dkk menuju tempat meeting point snorkeling. Rame juga yang ikut snorkeling, kebanyakan turis, that’s why gue ngerasa kayak lagi di pulaunya bule. Kiri kanan gue bule, bahkan Ola Diana pun terlihat kayak bule di mata gue *emang udah minus mata lo!*.

Gue dkk beli roti buat ganjel perut dulu dan buat makan para ikan biar pada nyamperin tar. Trus pake pelampung, gak lama, menuju ke perahu/kapal kecil. Siap untuk spot pertama, di sekitaran Gili Trawangan. Ayyeeee! *joget joget ular*.

Spot pertama ini, ikan nya gak gtu banyak, tapi karang nya bagus-bagus. Tapiiii. Ini spot berombak beud -_-“. Ga tenang. Yang ada gue jadi jauh banged kebawa ma arus, jauh dari kapal. Setengah mati gue berjuang menuju kapal. Idung gue kemasukan aer, mata gue perih kena aer, mana pelampung gue lepas lepas talinya. Aaaaaaak. Dikit lagi, ayo dikit lagi, nyampe kapal, ayo Kha -_-“.
Ola malah ampe kram kaki nya, hihi, walhasil spot berikutnya Ola gak snorkeling, wkwkwkw.
Read more